1 Gol dan 1 Assist, Rashford Bawa Inggris Pukul Spanyol

Berita MUFCPenyerang Manchester United, Marcus Rashford membuktikan bahwa ia bisa menjadi andalan saat dipercaya menjadi starter. Saat membela timnas Inggris, Rashford bermain cemerlang dan membawa negaranya menang ats Spanyol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah


Spanyol diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Namun Inggrislah yang berhasil memetik poin penuh dengan kemenangan 3-2.

Di babak pertama, Inggris malah sudah unggul 3-0. Rashford yang berada di sisi kiri, memberi umpan kepada Raheem Sterling dan membuat pemain City itu merobek gawang David de Gea yang malam tadi terlihat tak berdaya.

Beberapa menit berselang, giliran Rashford yang merobek gawang De Gea dengan sontekan, setelah menerima umpan dari Harry Kane. Sementara gol ketiga Inggris dicetak oleh Sterling setelah menerima umpan sundulan dari Kane.

Di babak kedua, Spanyol mencoba bangkit, namun hingga menit ke 97, Spanyol hanya berhasil mencetak 2 gol.

Bagi Rashford, kemenangan ini penting untuk membangkitkan kepercayaan dirinya. Rashford tampil kurang bagus di klub, sehingga jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter. Semoga setelah ini, Rashford bisa kembali tajam saat berseragam United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com