13 Pemain Akademi MU Dipromosikan ke Tim Cadangan

Berita MUFC – Setelah musim lalu bermain cemerlang di tim U-18, kini saatnya para pemain yang sudah dua tahun berada di tim akademi U-18 untuk naik ke tahap berikutnya, yaitu di tim cadangan atau tim U-23.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Musim lalu tim cadangan terseok-seok di kompetisi Premier League 2. Selain karena mereka tak memiliki manajer permanen, juga kurangnya pemain akibat banyak pemain yang hengkang baik secara permanen maupun sebagai pinjaman.

Kini 13 pemain U-18 di mana yang rata-rata memiliki usia hampir 19 tahun dipromosikan ke tim cadangan.  Beda di U-18, dengan bermain di tim cadangan, mereka akan disiapkan untuk menghadapi pemain yang lebih berpengalaman dibandingkan hanya bermain menghadapi anak-anak seusia.

Tahap ini adalah persiapan mereka untuk seleksi masuk ke tim utama, Ketahanan mental dan fisik mereka jelas harus kuat di tahap ini. Di sini juga menjadi penentuan apakah mereka layak masuk ke squad utama atau tidak.

13 Pemain U-18 yang promosi tersebut adalah Kiper Illias Moutha-Sebtaoui dan Max Johnstone, pemain belakang Jake Kenyon, Roo-Shaun Williams, Tylrell Warren, dan Tom Sang,  Gelandang Callum Whelan, DJ Buffonge, Callum Gribbin, Ethan Hamilton,dan Indy Bonnen, serta penyerang Zachary Dearnley dan Joshua Bohui.

Mereka akan bergabung dengan pemain lama yang rata-rata sudah merasakan bermain dan berlatih dengan tim utama, yaitu kiper Dean Heanderson dan Kieran O’Hara, pemain belakang Demetri Mitchell, Mathew Olosunde, Axel Tuanzebe, Regan Poole, Charlie Scott, dan Joe Rilley, gelandang Scott McTominay, Tosin Kehinde, Devante Redmond, dan Matty Willock.

Jumlah tersebut bisa bertambah jika ada pemain-pemain utama yang jarang bermain dipinjam ke kelompok ini atau ada pemain yang bermain baik di U-18 seperti Angel Gomes yang sempat bermain di tim utama.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com