Jelang Lawan MU, 3 Pemain Chelsea Dipastikan Absen Karena Cedera

Berita MUFC – Menjelang laga MU vs Chelsea, manajer The Blues Antonio Conte memberikan update kondisi timnya. Chelsea baru saja meraih hasil imbang 1-1 menghadapi Barcelona di Stamford Bridge. Kini mereka harus bertarung di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua tim telah bertemu di awal musim, dengan hasil kemenangan 1-0 Chelsea atas MU. Saat itu, gol diciptakan oleh Alvaro Morata. Di pertemuan kedua ini, Jose Mourinho pastinya tak mau hal yang sama berulang.

Antonio Conte menolak mengomentari Mourinho dan perseteruan mereka berdua. “Saya rasa di masa lalu kami berdua telah mengatakan beberapa hal. Bagi saya, itu oke-oke saja. Saya tak mau berbicara mengenai hal itu.,” kata Conte.

Ia lalu memberikan informasi bahwa 3 pemainnya: David Luiz, Bakayoko, dan Ross Barkley akan absen karena mengalami cedera. Luiz menderita cedera engkel, sementara Bakayoko mendapat cedera saat berlatih.

“Mereka semua keluar dari tim. Selain mereka, para pemain siap dimainkan,” ujarnya.

Mengenai calon lawannya, Conte berkomentar:

“United selalu berbahaya. Mereka memiliki para pemain yang fantastis dan tim mereka akan bermain fisik. Kami harus waspada. Karena bermain melawan Manchester United, apapun bisa terjadi.”

“Ini laga yang masif bagi kami. Kami harus mengerahkan upaya 120% untuk meraih 3 poin.”

“Tiga poin itu sangat penting bagi kami dan juga Manchester United!”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.westlondonsport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com