Ternyata Ini 3 Pemain yang Diincar Mourinho pada Januari

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Media luar negeri banyak berspekulasi tentang siapa pemain yang akan direkrut Manchester United pada Januari ini. Berikut adalah rangkuman berita transfer Manchester United yang kami peroleh.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho diyakini akan berbelanja besar di bulan Januari untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Manchester City. Ada 3 posisi yang diprediksi menjadi sasaran Mou dalam memperbaiki kinerja timnya.

Penyerang, playmaker, dan pemain belakang disebut oleh media-media luar negeri ingin dibenahi oleh sang bos. Untuk posisi pemain belakang, secara mengejutkan nama Samuel Umtiti masuk dalam daftar belanja Mourinho. Pemain belakang Barcelona ini dibutuhkan karena Mourinho kurang puas dengan penampilan lini belakangnya.

Sejak cederanya Eric Bailly, MU terlalu mudah kebobolan. Victor Lindelof dan Marcos Rojo belum menemukan form terbaiknya. Sementara Daley Blind sudah lama tidak dimainkan sebagai bek tengah. Praktis Mourinho hanya mengandalkan Phil Jones dan Chris Smalling di lini belakang. Sementara keduanya juga rentan cedera.

Umtiti baru bergabung ke Barcelona tahun lalu dari Lyon dengan harga 22 juta poundsterling. Dan ternyata, ia memiliki klausal pelepasan yang terjangkau, yaitu 53 juta poundsterling. Musim ini penampilannya lumayan bagus, dan telah membuat 12 penampilan dengan 6 di antaranya membantu Barcelona untuk cleansheet.

Pemain lainnya yang menjadi incaran Mourinho adalah Mesut Ozil. Pemain ini dibutuhkan untuk memggantikan Henrikh Mkhitaryan yang angin-anginan. Mkhi juga terlibat percekcokan dengan Mourinho, membuat posisinya di tim dalam bahaya. Ozil bisa didapatkan dengan harga yang murah, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Arsenal akan terpaksa menjualnya, mungkin di kisaran harga 20 juta poundsterling.

Untuk posisi penyerang, Mourinho punya 2 opsi. Apakah itu Antoine Griezmann atau Paulo Dybala. Griezmann telah lama menjadi incaran United dan memiliki klausal pelepasan yang murah untuk ukuran penyerang kelas dunia, yaitu 80 juta poundsterling. Sementara Dybala sedang memiliki hubungan yang buruk dengan Juventus.

Manchester United dikabarkan telah melepaskan tawaran sebesar 70 juta pounds plus Mkhitaryan ke Juventus untuk penyerang Argentina itu, namun langsung ditolak. MU mungkin akan mempertimbangkan kedua penyerang di harga 80 juta-90 juta. Jika Dybala dapat dibeli di kisaran harga itu, maka besar kemungkinan Mourinho akan memilih Dybala yang lebih muda. Namun jika harganya meroket, maka Mourinho akan kembali pada bidikan lamanya, Griezmann.

Griezmann juga menjadi incaran Barcelona. Jadi, kita baru bisa memastikan siapa yang akan bergabung, setelah bursa transfer di tutup di bulan Februari nanti.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: everythingbarca.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com