4 Hal Yang Harus Dimanfaatkan MU Selama Jeda International

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Manchester United memasuki jeda internasional di posisi kedua di Liga Primer dan dalam posisi yang kuat di Liga Champions. Namun masa jeda dua pekan ini tampaknya  tiba di saat yang tepat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pasukan  Jose Mourinho harus kehilangan beberapa pemain kunci dalam dua bulan terakhir dan sejak istirahat internasional bulan Oktober hanya memenangkan satu pertandingan liga. Dengan sepuluh hari sebelum pertandingan berikutnya melawan Newcastle, Jose Mourinho memiliki empat hal yang harus diselesaikan:

Menjaga Kebugaran Pemain

Staf medis jelas memiliki peran besar untuk bekerja, namun Mourinho telah mengakui tanggung jawabnya sendiri dengan memberi Ander Herrera dan Chris Smalling waktu berlibur selama seminggu untuk mengisi tenaga kembali.

Marouane Fellaini cukup fit untuk menghadapi Chelsea, sementara Paul Pogba dan Marcos Rojo hampir kembali. Istirahat internasional akan sangat berharga dalam mempersiapkan trio ini untuk kembali beraksi pada waktunya mellihat jadwal yang padat United untuk bermain 11 pertandingan sebelum Natal.

Pekerjaan yang dilakukan di Carrington, baik di ruang perawatan dan di tempat latihan selama sepuluh hari berikutnya, sangat penting untuk kesuksesan di lapangan dalam minggu-minggu ke depan.

Mengembalikan Kepercayaan Diri Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan memiliki mimpi buruk di Chelsea untuk memperpanjang penampilan buruknya yang tidak mengejutkan bersamaan dengan absennya Pogba. Dia sekarang memimpin untuk memimpin negaranya dalam pertandingan melawan Belarus dan Siprus, dan dia mungkin satu pemain yang Mourinho senang melihat fitur selama jeda internasional. Namun, manajer United telah berulang kali memilih Mkhitaryan dan dia tidak menunjukkan pemain terbaiknya.

Pemain Armenia ini terlihat kurang berkreasi dan sama sekali kehilangan kepercayaan diri. Dengan situasi krisis cedera membaik, manajer mampu memberi istirahat kepada Mkhitaryan hingga dia menpatak peforma terbaiknya kembali.

Selesaikan Kontrak Pemain

Ditanya mengenai situasi kontrak pada bulan September, Mourinho menolak membicarakan hal tersebut dengan mengatakan bahwa Juan Mata, Ander Herrera, Ashley Young, Daley Blind, Luke Shaw dan Sam Johnstone akan memiliki opsi satu tahun untuk kontrak mereka saat ini.

Namun, sejak saat itu ia mengaku khawatir dengan Marouane Fellaini, yang akan menjadi bebas transfer pada akhir musim dan menarik minat dari klub-klub di seluruh Eropa. Pemain Belgia ini telah menjadi kunci bagi United musim ini, dan bahkan jika aktivitas transfer yang akan datang mengurangi pengaruhnya, tampaknya bodoh jika klub kehilangan dia tanpa hasil di musim terbaiknya di Manchester.

Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick juga di luar kontrak pada akhir musim, dan sementara jelas tidak semua sembilan pemain memiliki masa depan di klub, sangat tidak ideal untuk memiliki begitu banyak pemain utamayang mendekati masa akhir kesepakatan mereka sekaligus. .

Mourinho harus memberi tekanan untuk mendapatkan jaminan jangka panjang terutama untuk dua orang Spanyol dan Fellaini.

Bersiap untuk Menghadapi Klub besar

Statistik tidak begiru bagus. Rekor dalam sepuluh laga terakhir Mourinho melawan enam klub papan atas berakhir lima kekalahan dan lima imbang 0-0.  Mourinho harus menemukan cara agar United mencetak gol melawan saingan berat mereka di tandang. Permainan membosankan di Anfield menghasilkan satu poin lebih banyak daripada pertemuan yang jauh lebih terbuka melawan Chelsea, tapi jika United menjadi pesaing serius mereka harus mulai memenangkan setidaknya beberapa pertandingan ini.

Pada awal Desember, United melakukan perjalanan ke Emirates untuk menghadapi Arsenal sebelum menjadi tuan rumah derby Manchester pertama musim ini akhir pekan berikutnya.

Diharapkan Mourinho sampai saat itu sudah menemukan solusi kreativitas dalam menyerang.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com