48 Jam Menjelang Tutupnya Bursa Transfer. Siapa yang akan Datang ke MU?

Berita MUFC Berita transfer Manchester United kembali dibicarakan banyak orang menjelang tutupnya jendela transfer musim panas ini. Dalam 48 jam ke depan, diperkirakan akan terjadi transaksi-transaksi besar yang dilakukan oleh-oleh klub besar, termasuk Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tim Setan Merah dikabarkan melemparkan tawaran di hari-hari terakhir untuk Gareth Bale. Mereka ingin membawa Bale kembali ke Premier League dengan harga sekitar 93 juta poundsterling. Saat ini Real Madrid sedang mempertimbangkan tawaran ini.

Yang mengejutkan, United juga kini dikaitkan dengan penyerang sayap Arsenal, Alexis Sanchez. Pemain Chile itu akan habis kontrak di akhir musim ini. Jika tidak dijual dalam 48 jam ini, bisa dipastikan Sanchez akan pergi gratis dari Arsenal. Media Inggris mengabarkan, Arsenal telah menolak penawaran senilai 50 juta poundsterling dari Manchester City. Klub Manchester biru itu bersedia menukarkan Raheem Sterling plus uang tunai demi mendapatkan Sanchez. Kini, agen Sanchez juga membuka pembicaraan dengan United. Bukan tidak mungkin, Alexis Sanchez akan mengulangi kisah Robin van Persie.

Nama-nama lain yang bisa pindah ke Old Trafford di detik-detik akhir bursa transfer kali ini adalah Sergi Aurier (PSG), Thomas Lemar (Monaco), dan Danny Rose (Tottenham Hotspur). Mourinho beberapa waktu yang lalu mengatakan ingin membeli satu pemain yang bisa bermain sebagai wingback. Perwakilan Aurier mengatakan, sang pemain ingin pindah ke United, sayangnya Spurs menawar Aurier dengan jumlah yang lebih banyak. PSG pun mempersilakan Auruer pindah ke Spurs.

Lemar juga ingin pindah ke United. Namun Arsenal lebih serius menginginkannya, kemungkinan untuk menggantikan Sanchez. Belakangan, Liverpool bahkan telah menawarkan harga 70 juta poundsterling untuk pemain muda ini.

Sedangkan Danny Rose lebih ingin pindah ke Chelsea ketimbang Manchester United. Ia juga sedang tidak berada dalam kesehatan yang prima. Kecil kemungkinan MU akan membeli sang pemain ini.

Dengan mempertimbangkan kondisi dan kebutuhan tim, tentu fans akan sangat suka melihat Gareth Bale atau Alexis Sanchez yang datang ke Manchester United. Mereka bisa menambah kedalaman lini serang United, mengingat Zlatan Ibrahimovic masih cedera hingga akhir tahun. Dari sudut pandang bisnis pun, kedua pemain ini memiliki nilai jual dibanding pemain-pemain yang lain.

Jangan lupa juga, kini United sedang berada dalam penampilan yang bagus dan harmonis. Tiga kemenangan, sepuluh gol, dan tiga clean sheet adalah catatan yang luar biasa. Jose Mourinho mungkin memilih menahan diri untuk tidak membeli pemain hingga Januari nanti untuk mempertahankan tim ini, demi keharmonisan tim. Bagaimana menurut kalian?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.youtube.com

Share

One thought on “48 Jam Menjelang Tutupnya Bursa Transfer. Siapa yang akan Datang ke MU?

  • August 30, 2017 at 5:40 pm
    Permalink

    Alexis Sancez atau garet bale sama2 bagus tp klo aku milih sancez karna jarang cedera n harganya tdk semahal bale.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com