5 Anggota MU 2008 yang Absen di Laga Testimonial Michael Carrick

Berita MUFC Malam nanti, Michael Carrick akan memainkan laga testimonialnya di Old Trafford. Bersama anggota skuat Manchester United yang memenangi Liga Champions 2008, sekali lagi mereka akan bermain bersama menghadapi tim Michael Carrick all stars yang berisi pemain-pemain pilihan Carrick.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sayangnya, tidak semua anggota MU 2008 bisa hadir. Setidaknya ada 5 nama yang memastikan tidak akan hadir. Nama pertama tentu saja sang superstar Cristiano Ronaldo. Ronaldo baru saja memenangi gelar Liga Champions tadi malam. Mustahil ia terbang ke Inggris untuk bermain di laga Carrick.

Nama kedua adalah Carlos Tevez. Bersama Rooney dan Ronaldo, Tevez membentuk trisula tajam di lini serang United yang menakutkan bagi para lawan. Sayangnya, setelah itu Tevez justru bergabung dengan Manchester City. Hal ini membuatnya menjadi musuh para fans. Tetapi bukan itu alasan dirinya absen. Ia harus memainkan laga di Liga Super China bersama klubnya sekarang.

Nama ketiga yang absen adalah Luis Nani. Rekan senegara Ronaldo itu harus absen karena memperkuat negaranya, Portugal di laga persahabatan. Laga ini penting karena mereka akan menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia. Nani pun terpaksa absen.

Nama keempat adalah Anderson. Saat ini ia bermain bola di kampung halamannya. Tadinya, ia memastikan akan hadir. Sayangnya, di detik-detik terakhir ia mengkonfirmasi mengalami cedera sehingga tak mungkin bermain. Kondisi fisik sepertinya menjadi masalah lama bagi Anderson.

Dan nama kelima yang absen adalah John O’Shea. Pemain belakang serba bisa ini tidak bisa hadir karena harus memperkuat Republik Irlandia di laga persahabatan dan babak kualifikasi Piala Dunia.

Untungnya, di luar mereka nama-nama besar seperti Edwin van der Saar, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Garry Neville, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Wayne Rooney siap bermain. Di tim lawan, sejauh ini hanya Stevan Gerrad yang menyatakan absen. Ex-Liverpool itu mengabarkan bahwa dirinya mengalami cedera dan tak bisa tampil tepat waktu. Sementara ex-Setan Merah yang tidak termasuk dalam skuat 2008, Michael Owen dan Phil Neville siap merumput kembali di Old Trafford meski bukan dengan seragam United.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.uni-watch.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com