Aaron Wan-Bissaka Bilang ke Palace, Ingin Pindah ke MU

Berita MUFC Salah satu target Manchester United di musim panas ini, Aaron Wan-Bissaka sudah mengungkapkan keinginannya untuk berganti klub.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer menjadikan Aaron Wan-Bissaka sebagai target utama di posisi bek kanan. Pemain 21 tahun itu diplot untuk menggantikan Antonio Valencia dan Matteo Darmian yang keluar di musim panas ini.

MU dan Bissaka diberitakan telah mencapai kesepakatan personal. Kepindahan pemain kini sangat tergantung pada hasil deal antara Manchester United dengan Crystal Palace, sebagai klub pemilik Bissaka saat ini.

United sudah melemparkan tawaran pertama sebesar 40 juta pounds, namun ditolak oleh Palace. Mereka bersikeras, harga yang layak untuk bek muda mereka itu adalah 60 juta poundsterling.

Untuk memudahkan jalan keluar, Bissaka kemudian menemui pihak berwenang dalam klub dan memohon agar diizinkan pindah ke United musim panas ini. Demikian sebut The Sun.

Selain Bissaka, MU menjadikan Thomas Meunier (PSG) sebagai plan B. Pemain Belgia itu merupakan fans United dan memiliki harga yang lebih murah, sekitar 30 juta pounds. Tetapi kabarnya, Solskjaer ingin terus berjuang mendapatkan Bissaka.

Bissaka dianggap pemain serba bisa, karena selain ahli bermain di bek kanan, ia juga bisa bermain di posisi bek kiri. Apalagi pemain ini dianggap tak perlu waktu untuk beradaptasi dengan EPL. Ia juga merupakan pemain yang berkewarganegaraan Inggris. Sehingga sangat cocok dengan kriteria pemain baru yang ditetapkan Solskjaer.

Sepertinya, Solskjaer akan meminta klub untuk membayar berapapun keinginan Palace. Karena ingin secepatnya mendatangkan Bissaka. Solskjaer merasa, mustahil Palace menjual Aaron Wan-Bissaka dan Wilfried Zaha bersamaan dalam satu musim. Jika salah satu pemain sudah laku dijual, maka pemain yang lainnya akan dipertahankan.

Solskjaer merasa khawatir, Zaha lebih dahulu terjual ke klub lain, sehingga Palace berubah pikiran dan memilih untuk mempertahankan Bissaka.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.premierleague.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com