Aaron Wan-Bissaka: Pindah ke Klub Besar Tidak Membuatku Takut

Berita MUFC Aaron Wan-Bissaka melakukan debutnya di Manchester United dalam pertandingan melawan Chelsea. Ia mengaku sama sekali tidak merasa gugup saat menjalani pertandingan tersebut, dan sangat senang dengan hasil akhirnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain pertahanan yang didatangkan dari Crystal Palace dengan biaya transfer sebesar £50 juta mengaku sama sekali tidak merasa takut pindah ke klub yang lebih besar.

Pemain berusia 21 tahun ini tampil dengan begitu menakjubkan dalam debutnya di akhir pekan lalu, dan kini sangat berharap akan bisa menunjukkan penampilan yang sama bagusnya saat menghadapi Wolves hari Senin besok.

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, merasa terkesan dengan penampilan Wan-Bissaka saat  menghadapi Tottenham, Manchester United dan Chelsea di tiga pertandingan pertamanya di tim senior pada 2018 lalu.

“Aku senang ketika ia akhirnya melakukan kesalahan, karena saat itu aku sudah mulai berpikir bahwa ia sebenarnya robot,” kata Hodgson.

Wan-Bissaka mengaku tak kesulitan untuk beradaptasi di Old Trafford, meski ia mengaku sosok Axel Tuanzebe-lah yang banyak membantunya di ruang ganti.

“Aku sama sekali tidak merasa gugup dalam penampilan pertamaku,” katanya.

“Aku tahu bahwa semua mata akan tertuju pada para pemain baru untuk mengetahui bagaimana cara kami beradaptasi, tapi aku berusaha untuk memblokir pikiran-pikiran semacam itu dan focus pada pertandingan.

“Jujur saja, aku bangga dengan penampilanku, dan sangat senang dengan hasil akhirnya. Seluruh anggota skuad begitu peduli padaku, tapi aku paling dekat dengan Axel. Dialah yang telah banyak membantuku sejak aku bergabung di klub ini. Ia adalah sosok yang sangat baik.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com