Aaron Wan-Bissaka Ungkapkan Saran yang Diberikan Wilfried Zaha Kepadanya

Berita MUFC Aaron Wan-Bissaka pindah ke Manchester United dengan biaya transfer sebesar £50 juta.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kini Aaron Wan-Bissaka mengaku bahwa sebelum memutuskan untuk pindah ke Manchester United, ia terlebih dahulu bicara dengan sang mantan rekan setimnya di Crystal Palace, Wilfried Zaha. 

Zaha sendiri tak berhasil meraih kesuksesan di Manchester United ketika ia direkrut pada 2013 lalu. Ia hanya sempat melakukan empat penampilan di Premier League, lalu kembali pindah ke klub lamanya.

Setelah Wan-Bissaka melakukan debutnya dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 dari Perth Glory di Optus Stadium, sang pemain U-21 tim Inggris ini mengungkapkan bahwa ia sempat bicara dengan Zaha mengenai bagaimana cara beradaptasi dengan kehidupan di United.

“Ketika ia tahu bahwa aku memilih untuk bergabung dengan United, ia memberitahuku untuk bermain tanpa rasa takut,” kata Wan-Bissaka.

“Aku datang ke sini sebagai pemain baru, dan ia hanya berkata, ‘Bermain saja sesuai keinginanmu dan lakukan apa yang kau lakukan musim lalu.’ Ia benar-benar bahagia untukku. Menurutnya aku pantas mendapatkannya, dan bahwa aku harus terus melanjutkan kerja kerasku.

“Aku berusaha untuk tidak memikirkan tekanan ini. Bagiku, ini hanya tahap di mana aku berkembang sebagai pemain, dan kemampuanku untuk membantu tim. Inilah harapanku ketika memutuskan untuk pindah ke sini. Ini adalah klub yang besar.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com