Ada 6 Pemain dalam Daftar Belanja Jose Mourinho

Berita MUFC – The Sun mengaku punya bocoran, ada enam pemain yang diinginkan Manchester United di bulan Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Musim ini adalah musim terbaik MU sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Meski begitu, mereka masih tertinggal dari Manchester City yang bermain lebih bagus. Karena itu, Jose Mourinho berupaya terus mengejar ketinggalannya dari anak-anak asuh Pep Guardiola.

Ada enam pemain yang disiapkan untuk direkrut. Tidak semuanya akan dibeli. Beberapa merupakan alternatif bila pemain utama yang diincar lolos. Mungkin hanya dua atau tiga dari mereka yang benar-benar dibeli oleh United, pada akhirnya.

Dua nama yang paling menonjol adalah dua pemain asal Monaco, Thomas Lemar dan Fabinho. Lemar disebut diincar oleh Liverpool untuk menggantikan Philipe Coutinho yang sudah resmi pindah ke Barcelona. Sebelumnya, Lemar nyaris berlabuh ke Arsenal, namun gagal dimenit-menit akhir bursa musim panas lalu.

Sementara Fabinho dibutuhkan untuk menutupi lowongnya ruang saat Fellaini jadi pergi. Selain mereka berdua, nama-nama lain yang disebut oleh The Sun adalah Danny Rose, Kieran Tierny, Ryan Sessgenon, dan gelandang Bordeaux, Malcom.

Ini menambah daftar panjang pemain yang dihubungkan dengan United di bulan Januari. Sebelumnya, Antoine Griezmann, Mesut Ozil, dan Gareth Bale lagi-lagi disebut akan ke Old Trafford.

Lalu siapa yang pada akhirnya merapat? Kita liat aja nanti…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com