Ada Apa dengan Anthony Martial?

Berita MUFC Aktivitas media sosial Anthony Martial kembali menjadi sorotan. Ia baru saja menghapus semua foto dan gambarnya di Instagram. Ada apa dengan Anthony Martial?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penyerang muda Perancis ini mengalami musim yang tak terlalu baik. Penampilannya terlihat tidak konsisten musim lalu. Produktivitas golnya pun jauh menurun dibanding musim debutnya bersama Setan Merah.

Mourinho awalnya mempercayakan posisi penyerang kiri padanya. Namun setelah serangkaian penampilan buruk, ia sering dibangkucadangkan. Posisinya diambil alih oleh marcus Rashford. Banyak pengamat mengatakan bahwa fokus Martial terganggu dengan urusan di luar lapangan. Ia pun dikabarkan akan dijual musim ini.

Namun agen Martial telah membantah kabar ini. Menurutnya, Martial sangat senang berada di Old Trafford dan akan berjuang untuk memperoleh satu tempat utama di dalam tim.

Sebagai pemain muda, Martial memang kerap terganggu penampilannya oleh hal-hal personal. Dan keanehan ini tampak pada akun instagramnya. Ia diketahui baru saja menghapus semua foto yang ada di Instagramnya yang memiliki 3,8 juta pengikut. Tidak ada penjelasan dari Martial mengapa ia melakukan hal ini.

Namun media berspekulasi hal ini berkaitan dengan urusan di luar lapangan. Minggu lalu, pacar Martial Melanie Da Cruz terlibat perang kata-kata di media sosial dengan mantan istri Martial, Samantha Helena. Pasalnya, Martial mengajak pacar barunya menghadiri perayaan ulang tahun putrinya yang kedua.

Martial sempat membela pacarnya melalui instagram. Namun konten itu kemudian dihapus seiring dengan terhapusnya semua konten Instagram Martial.

Huff… Ada-ada saja. Sebagai pemain muda, Martial harus berusaha agar urusan personal tidak mempengaruhi penampilannya atau bahkan tidak terpublikasi ke khalayak ramai. Ini demi kebaikan dirinya sendiri dan perkembangan kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Jangan pernah membawa masalah pribadi terpublikasi di media sosial! Itu pelajaran bagi kita…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.independent.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com