Ada Apa di Antara Griezmann dan Ozil?

Berita MUFC Antoine Griezmann seperti sedang “bermain mata” dengan Mesut Ozil saat mengunggah foto di twitternya. Kedua pemain diisukan akan dibeli Manchester United paling lambat musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Griezmann mengunggah foto ia sedang bersalaman dengan Mesut Ozil yang tersenyum, usai laga persahabatan Jerman vs Perancis yang berkesudahan 2-2. Ia menambahkan emoji tersenyum sembari gesture tangan “call me”. Juga menambahkannya dengan gambar koki dan bola sepak.

Griezmann nyaris bergabung dengan Manchester United musim panas lalu, dan hanya gagal karena Atletico Madrid terkena sanksi dan tidak boleh membeli striker baru untuk menggantikan Griezmann. “Akan menjadi kejam jika saya memilih pergi di saat seperti ini,” kata Griezmann saat itu.

Namun Januari nanti, hukuman bagi Atletico sudah berakhir. Mereka pun telah mendaratkan Diego Costa dari Chlesea. Para fans berharap, Antoine Griezmann jadi pindah ke Old Trafford.

Sementara Mesut Ozil, kontraknya berakhir di musim panas nanti. Ia dirumorkan akan dijual Arsenal pada Januari nanti, dan Manchester United menjadi peminat yang serius. Ozil dibutuhkan karena Mkhitaryan tampil kurang konsisten.

Yang jelas, twit Griezmann ini menngundang banyak tanggapan dari para fans United. Mereka berharap dapat melihat Griezmann dan Ozil bermain bersama di Old Trafford, setidaknya musim depan. Isu ini menjadi lebih heboh, karena sebelumnya, saudara laki-laki Griezmann, Theo, mengunggah gambar Old Trafford dan ikon memohon di twitternya, namun kemudian menghapusnya.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: http://www.varzesh11.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com