Ada Dua Gelandang Kelas Dunia yang Bisa Didapatkan MU Secara Gratis Musim Panas Ini

Berita MUFCBukan rahasia jika Manchester United masih memburu pemain di posisi gelandang meski mereka telah membeli Fred. Kepergian Michael Carrick dan juga Marouane Fellaini membuat Mourinho harus bergerak cepat untuk menemukan pengganti mereka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sergej Milinkovic-Savic, gelandang asal Lazio, menjadi buruan utama. Namun antara Lazio dan Manchester United masih terjadi nego alot mengenai harga sang pemain. Pasalnya, Lazio menetapkan harga yang super mahal untuk gelandang mereka, sekitar 100 juta poundsterling.

Di luar Savic, sebetulnya ada peluang Manchester United mendapatkan dua gelandang kelas dunia dengan gratis. Dua pemain yang dimaksud adalah Yaya Toure (ex-Manchester City) dan Jack Wilshere (Ex-Arsenal).

Kedua pemain itu bebas kontrak di akhir musim ini dan sedang mencari klub baru. Agen Toure bahkan terang-terangan mengatakan pemainnya ingin main di Manchester United bahkan dengan bayaran hanya 1 pound seminggu untuk membalas dendam pada Pep Guardiola.

Sementara Jack Wilshere dilepas Arsenal, setelah bertemu dengan Unai Emery yang mengatakan bahwa sang pemain tak ada dalam rencananya di musim depan. West Ham disebut ingin menampung Wilshere, namun kepindahan ke Manchester United bisa membantu dirinya membalas perlakuan Arsenal kepadanya.

Toure memang sudah berusia cukup tua, namun pengalamannya di City mungkin bisa membantu untuk menghadapi persaingan dengan City. Sementara Wilshere masih berusia 26 tahun, namun rentan dengan cedera. Ia kerap disebut sebagai pengganti legenda United, Paul Scholes.

Nah, akankah Mourinho memanfaatkan kesempatan untuk mendatangkan mereka secara gratis musim ini?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Lihat berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com