Ada Satu Bintang MU yang Mengganggu Pikiran Mohammed Salah

Berita MUFC – Bintang Liverpool yang sedang tampil fenomenal, Mohamed Salah mengakui ada satu pemain Manchester United yang mengganggu pikirannya menjelang bertandang ke Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mohammed Salah mencetak total 32 gol bagi Liverpool di berbagai kompetisi musim ini. Mantan penyerang Roma ini telah merobek semua gawang tim tangguh yang termasuk dalam 6 besar di Liga Inggris, kecuali Manchester United.

Oleh karena itu, menghadapi David de Gea di Old Trafford akan punya arti khusus bagi Salah.

“Tentu saja saya selalu memikirkan kiper lawan sebelum laga,” kata Salah kepada SkySports. “Saya harus mempersiapkan diri dan mencari tahu kelemahan kiper lawan sebelum pertandingan.”

“Tetapi saat menghadapi David de Gea, Anda tahu ia kiper yang hebat.”

“Saya sudah punya pikiran tersendiri untuk De Gea. Ia satu-satunya kiper dari tim 6 besar yang belum pernah saya bobol gawangnya.”

Mengenai Jose Mourinho, mantan pelatihnya sewaktu di Chelsea, Salah berkomentar: “Ia terkadang memainkan dua pemain bernomor 6. Ia sangat sangat cerdas. Saya bekerja sama dengannya selama satu tahun dan mengerti cara kerjanya. Buat saya laga ini seperti laga lainnya. Kami akan mengejar 3 poin.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.anfieldhq.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com