Ada Satu Nasihat Mourinho untuk Fellaini yang Cedera

Berita MUFCManchester United kemungkinan besar akan kehilangan Marouane Fellaini selama 2 bulan. Dan Mourinho punya satu nasihat bagus (tapi kejam!) untuk si kribo.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Marouane Fellaini meski jarang menjadi starter, tetapi tetap menjadi salah satu pemain andalan bagi Jose Mourinho. Sejak datang ke Old Trafford, Mourinho menjadikan gelandang Belgia itu semanac Plan B atau senjata rahasia.

Jika United sedang tertinggal, Mourinho kerap memasukkan Fellaini dan tim pun berubah bermain dengan bola-bola atas. Ini sering membuahkan hasil yang positif. Saat tim sudah unggul, Fellaini juga kerap dimasukkan untuk membuat United lebih kuat dalam bertahan dengan bola-bola atas.

Saat tertinggal 2-0 melawan Spurs, Mourinho mencoba memainkan jurus yang sama. Sayangnya, itu tidak berjalan dengan baik. Fellaini mengalami cedera lutut, dan harus keluar lapangan padahal baru bermain 7 menit.

Kontrak Fellaini akan habis di akhir musim. Ia pun belum mau menandatangani kontrak dengan United. Ia diperkirakan akan absen karena cedera hingga April. Dan Mourinho dalam konferensi pers mengungkapkan:

“Saya sudah mengatakan kepada Fellaini, ‘Tandatangani kontrak itu dan tutup mulutmu! Jangan terlalu berjudi dengan kariermu. Tandatangani kontrak itu sebelum engkau belum mendapat kepastian tentang cederamu!”

Wow!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com