Ada Satu Pemain United yang Dipuja Alexis Sanchez

banner mufc agustus1

Berita MUFCSetelah resmi menjadi pemain Manchester United, Alexis Sanchez mengakui ada satu sosok di tim barunya yang membuat ia kagum. Siapa dia?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Minggu ini, Sanchez berkesempatan melakukan debut saat Manchester United bertandang ke kandang Yeovil di Piala FA. Ia pun mulai ikut berlatih. Penyerang Chile itu mengatakan ia sangat seag bertemu dengan kawan-kawan barunya, meski belum terlalu punya waktu untuk berbincang akrab.

Ada satu pemain Manchester united yang sangat disukai Sanchez menjadi rekan setim. Pemain itu adalah David de Gea. Pemain No. 1 Spanyol itu beberapa kali berhadapan sebagai musuh dengan Alexis Sanchez. Dan Sanchez mengakui, lebih menyukai De Gea sebagai rekan setim, ketimbang harus menjadi lawan.

“Saya memang belum punya kesempatan untuk mengenal De Gea lebih dekat atau juga rekan-rekan setim saya lainnya. Tetapi tentu saja, saya sudah mengenal mereka, karena kami pernah saling berhadapan di masa lalu,” kata Sanchez.

“Menurut saya, David de Gea adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.”

“Ia kiper yang sukar saya taklukkan di masa lalu. Jadi, menurut saya ia salah satu kiper top di dunia saat ini.”

Alexis Sanchez memiliki rekor yang tidak terlalu baik menghadapi De Gea. Dari 8 pertemuan, Sanchez hanya berhasil mencetak 1 gol. Sementara De Gea berhasil membuat 13 penyelamatan saat United mengalahkan Arsenal 3-1 di pertemuan bulan lalu.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: http://vtv.vn

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com