Adakah Niatan Khusus di Balik Pemberian Bingkisan untuk Rashford?

Berita MUFC – Cristiano Ronaldo tampaknya sudah mulai terbiasa mengirimkan bingkisan untuk bintang Manchester United, Marcus Rashford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa waktu sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengirimkan bingkisan pada Rashford berupa sepasang sepatu Nike Air Max 97 CR7. Dan kini, Ronaldo kembali mengirimkan bingkisan kepada pemain depan tim Inggris itu berupa jersey Los Blancos yang ditandatangani secara personal oleh Ronaldo.

Mungkin saja tak ada niatan khusus di balik pemberian bingkisan ini, namun fans Manchester United tak bepikir demikian. Menurut mereka, Ronaldo diam-diam berusaha untuk merayu Rashford untuk datang ke Bernabeu.

Dengan dikirimnya sepasang sepatu Nike saja sudah membuat banyak orang beranggapan bahwa hubungan keduanya cukup akrab, apalagi dengan kaos jersey bertanda tangan Ronaldo yang dikirimkan setelah kemenangan Manchester United dari Tottenham di babak semifinal FA Cup.

Ronaldo tak hanya menandatangani jersey tersebut, namun ia juga menuliskan kalimat: “Teruntuk Marcus, lanjutkan kinerjamu.”

Rashford dikabarkan merasa tak senang dengan situasi dirinya yang lebih banyak menjadi pemain cadangan. Jose Mourinho lebih memilih untuk memberikan kesempatan pada Alexis Sanchez daripada Rashford, sejak kedatangannya ke klub pada Januari lalu.

Dan pemain berusia 20 tahun ini begitu sebalnya, sehingga menolak untuk menandatangani kontrak baru. Dan kabarnya presiden Real, Florentino Perez, adalah pengagum Rashford. Perez berniat untuk mendatangkan Rashford untuk menggantikan posisi Gareth Bale yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub di musim panas ini.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com