Adakah Pemain MU yang Berlari Lebih Cepat dari Daniel James? Ini Kata Solskjaer

Berita MUFC – Penampilan anak baru, Daniel James di sesi training Manchester United mengundang pujian. Awak media dibuat kagum dengan kecepatan yang ditunjukkannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Para wartawan kemudian menjadi penasaran dan bertanya-tanya: Adakah pemain Manchester United yang sanggup menyaingi kecepatan lari Daniel James?

James didatangkan dari Swansea City dengan nilai transfer cukup murah, yaitu 18 juta poundsterling. Usianya baru 21 tahun. Tetapi namanya memang belum banyak dikenal.

Namun baru beberapa hari berlatih bersama United, ia mulai dikagumi oleh banyak orang. Dalam tes sprint, Danel James selalu menjadi yang tercepat di antara rekan-rekan setimnya.

Ketika ditanya tentang para pemain MU yang bisa menjadi rival James dalam hal kecepatan, Solskjaer menyebutkan sebuah nama.

“Apakah ada yang bisa menyaingi kecepatan James?” kata Solskjaer. “Mungkin Aaron Wan-Bissaka.”

“Keduanya memiliki kecepatan di atas rata-rata.”

“Dalam sepakbola modern, kualitas dan kecepatan menjadi yang utama. Dan kami memiliki para pemain yang bisa menambahkan kecepatan ke dalam tim.”

Semenjak ditinggal Fergie, Manchester United seringkali dikritik karena kehilangan kecepatan yang menjadi ciri khas mereka. Di tangan Solskjaer, tampaknya kecepatan itu yang dicoba untuk dikembalikan.

Melakukan serangan balik, dari kiper menuju gawang musuh biasa dilakukan para pemain MU di masa lalu hanya dengan memakan waktu beberapa detik saja. Dengan pemain-pemain cepat seperti Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Carlos Tevez, Andy Cole, Ji-Sung Park, Dwight Yorke, dan juga Ole Gunnar Solskjaer, mereka menguasai Inggris dan Eropa.

Musim ini, kecepatan menjadi fokus pembenahan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dan semoga itu berhasil membuat United kembali berjaya dan merebut gelar EPL.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://strettynews.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com