Adam Crafton: Manchester United Harus Segera Pecat Jose Mourinho

BeritaMUFC – Adam Crafton beranggapan bahwa Manchester United harus segera memilih manajer baru bila mereka berharap akan bisa kembali memenangkan pertandingan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anak buah Jose Mourinho harus berjuang keras agar bisa menyeimbangkan posisi menjadi 2-2 melawan Southampton pada Sabtu sore. Hasilnya memang tak sesuai harapan, namun setidaknya dalam minggu ini Manchester United masih belum terkalahkan.

Crafton beranggapan bahwa minggu ini lagi-lagi menjadi minggu yang mengecewakan bagi Manchester United. Dan akumulasi penampilan yang mengecewakan ini seharusnya menjadi akhir dari masa jabatan Mourinho di Manchester United.

“Ini adalah minggu yang menegaskan bahwa Manchester United perlu mengganti manajernya,” katanya.

“Sungguh situasinya semakin tak mengenakkan. Kini semakin jelas bahwa bila kau tak mampu mengalahkan Crystal Palace di kandang, Southampton di pertandingan away, maka sebenarnya bukan sebuah hasil yang memuaskan untuk bisa mengalahkan Young Boys di kandang.

“Menyaksikan penampilan Manchester United saat ini sungguh sebuah siksaan berat. Kita bisa menyaksikan Mourinho lebih banyak di touchline daripada para pemain.

“Para pemain tak menawarkan apa pun, dan sekarang sudah saatnya untuk melakukan perubahan. Menurutku, saat ini para fans tak menikmati aksi timnya.

“Pertandingan yang berlangsung kemarin sungguh sangat berat, terutama dalam dua puluh menit pertama. Sungguh itu adalah penampilan terburuk tim Manchester United sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

“Jarak mereka sangat jauh dari Manchester City beberapa minggu lalu. Sebelumnya mereka terlihat ada sedikit perubahan, tapi kini mereka justru kembali ke titik terendah.”

Jurnalis Henry Winter beranggapan bahwa para pemain seharusnya bisa menerima beban yang sepadan dengan Jose Mourinho atas kehancuran Manchester United.

“Bila ingin bisa memahami Manchester United maka kita harus bisa melihat jauh di luar Mourinho. Kita harus bisa melihat skuad, dan seorang pemain seperti paul Pogba yang menerima bayaran sangat tinggi yang punya tanggung jawab besar untuk bisa merepresentasikan salah satu klub terbesar di dunia dengan sejarah besar.

“Ia sudah diberikan banyak kebebasan oleh Mourinho untuk bisa mengekspresikan diri, tapi Pogba tidak melakukan itu. Penampilannya sangat memalukan kemarin.

“Untuk seorang pemain dengan kemampuan sepertinya yang telah menunjukkan kehebatannya semasa keberadaannya di Juventus, seharusnya bisa mengabaikan permasalahan apa pun yang dimilikinya dengan sang manajer. Ia seharusnya bisa bermain dengan baik dan merepresentasikan klubnya dengan baik.

“Para fans sudah menunjukkan dukungannya pad apara pemain yang tampil dengan mengecewakan, tak punya semangat, dan mempermalukan jersey kebanggaan. Seharusnya mereka bisa tampil dengan lebih baik.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com