Adidas Minta Manchester United untuk Rekrut Pemain Bintang untuk Gantikan Paul Pogba

Berita MUFC Adidas memberitahu Manchester United bahwa mereka lebih memilih Paul Pogba tetap berada di klub. Tapi apabila Pogba akhirnya benar-benar meninggalkan Old Trafford, maka Adidas meminta Manchester United untuk merekrut pemain yang bernilai sama dengan Pogba untuk menggantikannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang gelandang asal Prancis ini saat ini terngah diincar oleh Juventus dan Real Madrid. Dan belum lama ini, ia mengaku pada public bahwa ia sudah siap untuk menghadapi tantangan baru. Ironisnya, itu diucapkannya saat ia sedang melakukan tur promosi dengan Adidas di Asia.

Namun beredar berita bahwa Adidas keberatan bila salah seorang perwakilan mereka meninggalkan United, apalagi setelah mereka menandatangani kontrak £750 juta dengan Red Devils.

Salah satu hal yang tertera di kontrak itu  adalah bahwa Adidas bisa menggunakan salah seorang bintang United untuk mempromosikan brand itu ke seluruh dunia. Dan mereka beranggapan bahwa United akan membutuhkan seorang bintang baru apabila Paul Pogba meninggalkan klub tersebut.

Sebelum pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Old Trafford, Adidas mengandalkan Wayne Rooney. Namun dengan deretan pemain United yang ada saat ini, hanya David de Gea yang bisa disebut sebagai bintang, dan tampaknya ia juga akan meninggalkan klub di musim panas ini.

Pogba akan tetap menjadi ambassador utama Adidas, baik ia masih tetap berada di United atau tidak. Saat ini Ed Woodward masih berupaya keras untuk bisa meyakinkan Paul Pogba untuk tetap tinggal klub. Namun apabila ia tetap tak bisa meyakinkan Pogba, maka ia harus berupaya keras untuk bisa mendatangkan bintang untuk menggantikannya.

Namun sangat disayangkan saat ini Manchester United terganjal dana setelah gagal masuk kualifikasi Liga Champions.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com