Adidas: ‘Selamat Datang di Theatre of Dreams, Dybala’

Berita MUFC – Kabar bursa transfer Manchester United semakin memanas di bulan Januari. Setelah kabar kedatangan Lucas Moura, Ozil, dan membajak Alexis Sanchez, kini rumor baru datang dari gelandang asal Argentina, Paulo Dybala.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Adidas yang merupakan sponsor resmi dari United sebelumnya diduga melakukan tweet di akun twitter mereka yang mengucapkan selamat datang pada gelandang Juventus tersebut di Old Trafford.

Satu tweet yang dibagikan diduga mengatakan: “New Predator, klub baru, tantangan baru, Selamat Datang Dybala ke teater Dreams #PREDATOR”. Apakah Paolo Dybala memang akan bergabung ke United?

Setelah ramai menjadi perbincangan akhirnya Adidas kemudian menghapus tweet tersebut. Namun capture tweet tersebut sudah terlanjur menyebar di dunia maya. Bukan sekali saja Adidas membocorkan akitivitas United, sebelumnya mereka membocorkan transfer Paul Pogba sebelumnya. Juga kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan menjual jersey nomor 10 padahal ketika itu United belum mengumumkan secara resmi dikontrak kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Dybala merupakan pemain yang diminati oleh Jose Mourinho untuk memperkuat lini tengah United. Paul Pogba juga sempat memberi pentunjuk dengan berkomentar di Instagram Dybala dengan menggunakan hastag #AgenP. Hanya saja kabarnya Juventus belum bersedia melepas pemainnya jika tidak dengan harga £ 140 juta.

Apakah Tweet Adidas ini merupakan bocoran, ataukah kerjaan orang iseng?

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com