Adnan Januzaj: “Jose Mourinho Ambil Keputusan yang Bijaksana”

BeritaMUFC – Adnan Januzaj sama sekali tak menyimpan dendam pada Jose Mourinho yang membiarkannya meninggalkan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Januzaj meninggalkan United untuk bergabung dengan Real Sociedad di musim panas lalu, dengan biaya transfer sebesar £9.8 juta.

Pemain asal Belgia yang masuk tim pertama United ketika David Moyes masih menjadi manajer, namun di masa Louis van Gaal, masa bermainnya dibatasi, dan akhirnya harus menjadi pemain pinjaman di Sunderland di masa Jose Mourinho.

Meski segalanya tak berakhir sesuai harapannya di Old Trafford, Januzaj bisa memahami keputusan Mourinho.

“Jose harus membiarkan segalanya berjalan dengan cepat dan membuat keputusan yang cepat juga,” kata Januzaz.

“Aku tak bermain selama dua tahun. Ia adalah manajer yang hebat, dan ia bersikap sangat bijak padaku karena ia mengizinkanku memperbaiki diri di tempat lain.

“Memang begitulah yang seharusnya dilakukan, dan aku akan membuktikan diri.”

Januzaj yang kini sangat berharap bisa ikut bermain di World Cup di musim panas depan, mengakui bahwa ia masih sesekali bicara dengan Sir Alex Ferguson.

“Aku tahu Sir Alex selalu ada saat aku meneleponnya, sama halnya dengan Giggs dan David. Merekalah yang selalu mendukungku. Sekarang tugasku hanyalah berusaha keras untuk menunjukkan aksi yang mengesankan. Aku berharap bisa bermain di World Cup.”

Sementara itu, United akan menghadapi CSKA Moskow di Liga Champions besok.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com