Adnan Januzaj Merasa Berat Tinggalkan Sunderland 

Berita MUFC – Adnan Januzaj bicara tentang beratnya tinggalkan Sunderland untuk kembali ke Manchester Unted.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Winger asal Belgia ini menghabiskan waktu satu musim sebagai pemain pinjaman di Stadium of Light. Setelah awal masa kampanye yang terasa berat di bawah David Moyes, Adnan Januzaj akhirnya menjadi pemain reguler.

Namun ia mengakui bahwa ia membutuhkan waktu beberapa saat untuk bisa beradaptasi dengan situasi yang tak sesuai dengan harapannya di Sunderland, bila dibandingkan dengan di klub asalnya, Manchester United.

“Aku merasa kesulitan karena tak mudah bagiku untuk pindah dari Manchester United ke Sunderland,” kata Januzaj.

“Tapi aku harus bisa beradaptasi, aku harus belajar, karena aku baru berumur 22 tahun. Banyak yang beranggapan bahwa umurku 26 atau 27 tahun. Aku tahu betul bahwa orang berharap banyak dariku.

“Aku ingin semua orang bisa melihat sisi lain dari permainanku. Tapi aku belajar banyak di sini, dan hal itu akan membuatku semakin kuat.

“Aku tak tahu akan seperti apa nanti. Yang jelas, aku merasa lebih sehat dan bahagia., dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com