Adrian Mutu Beberkan Kondisi Zlatan Ibrahimovic yang Sebenarnya

BeritaMUFC – Mantan pemain Chelsea, Adrian Mutu, mengaku bahwa Jose Mourinho dengan sengaja mengabaikan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Swedia itu sebenarnya sudah pulih dari cedera lutut parah yang terjadi di akhir musim lalu, tapi sama sekali belum tampil sejak tanggal 26 Desember lalu.

Belum lama ini, Mourinho mengaku bahwa Ibrahimovic yang sudah memastikan akan meninggalkan klub di pada bulan Juni ini, sebenarnya tak mengalami cedera, hanya sedang berupaya keras untuk bisa tampil dengan maksimal.

Namun Mutu, mantan rekan setimnya di Juventus, mengaku bahwa Zlatan Ibrahimovic sengaja diabaikan oleh Jose Mourinho.

“Mourinho tak peduli dengan penampilan, yang penting baginya hanya hasil akhirnya,” katanya.

“Aku mendapat informasi bahwa saat ini kondisi Ibrahimovic baik-baik saja, ia tak mengalami cedera. Hanya saja ia diabaikan oleh Jose Mourinho.

Kisah yang terjalin antara Mutu dan Mourinho sebenarnya cukup menarik. Musim pertama Mutu di Stamford Bridge sangat berat ketika  Mourinho tiba di klub pada 2004 lalu. Dan sejak itu, kehidupannya di klub itu semakin berat. Hal ini membuat Jose Mourinho marah.

Beberapa hai kemudian, ia tak muncul ketika harus menjalani tes narkotika, dan sejak itu, ia tak pernah lagi bermain untuk Chelsea.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com