Agar Pogba Tak Pindah, Andreas Pereira Punya Rencana Ini

Berita MUFC – Berita bakal perginya Paul Pogba dari Manchester United musim panas ini, tidak hanya membuat para fans khawatir. Rekan-rekan setim Pogba pun mengaku khawatir. Salah satunya adalah Andreas Pereira.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Andreas Pereira menjadi pemain United pertama yang bersuara tentang kabar akan hengkangnya Pogba. Sebagai seorang kawan, Pereira mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Pogba di United.

Pogba bermain cemerlang saat United menang 4-0atas Leeds United kemarin. Ia memberi umpan daerah kepada Aaron Wan-Bissaka yang lari menyisir sisi kanan dan memberikan assist kepada Mason Greenwood untuk mencetak gol pertama.

Lepas laga itu, Andreas Pereira membeberkan kepada pers, apa yang hendak dilakukannya agar Pogba tetap bertahan di United.

“Mungkin saya akan menyembunyikan ponsel Pogba, dan tidak membiarkan dirinya berbicara dengan siapapun agar tetap bertahan di Old Trafford,” kata Pereira setengah bergurau.

“Bahkan dalam grup kami, ia sosok yang luar biasa. Akan sangat penting bila ia bertahan bersama kami. Ia pemain yang sangat bagus dan kelas atas.”

“Saya belajar banyak darinya, setiap hari. Ia salah satu teman terbaik saya. Saya sudah berada di sini sejak 16 tahun, jadi ia sudah seperti keluarga bagi saya,” ucap gelandang Brazil berusia 23 tahun itu.

Paul Pogba dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Juventus musim panas ini. Namun harga yang diberikan United, 180 juta poundsterling, membuat kedua klub itu merasa ragu untuk mendatangkan Pogba.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.straitstimes.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com