Agen Akui Victor Lindelof Sedang Diincar Barcelona Saat Ini

Berita MUFC – Fan Manchester United boleh merasa deg-degan. Pasalnya agen Victor Lindelof mengakui pemainnya sedang menjadi incaran satu klub besar Eropa.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Barcelona baru saja kehilangan satu target utama mereka untuk membenahi lini pertahanan, yaitu Matthijs de Ligt. Pemuda asal Ajax yang juga menjadi incaran Manchester United itu lebih memilih Juventus sebagai tujuan berikutnya dan sudah dikonfirmasi oleh Mino Raiola.

Menurut rumor yang beredar, Barcelona kemudian mengalihkan bidikan mereka ke Victor Lindelof. Bek Manchester United asal Swedia itu dianggap sebagai figur yang tepat untuk memperkuat pertahanan Barca. Apalagi Barca berencana melepas Samuel Umtiti yang gagal mendapatkan tempat utama, sementara Gerard Pique menua.

Dan seolah mengamini rumor yang berkembang, agen Lindelof, Hasan Cetinkaya mengakui ada sebuah klub yang memang sedang membidik Lindelof saat ini. Meski tak menyebutkan nama klub itu, namun mudah ditebak, klub yang dimaksud Cetinkaya adalah Barcelona.

“Victor Lindelof sedang berada di orbit salah satu klub raksasa Eropa saat ini. Namun keputusan untuk meninggalkan United, sangat tergantung dari keputusan United sendiri,” ujar Cetinkaya.

Lindelof baru bergabung dengan United 2 tahun lalu. Ia membuat 69 penampilan berseragam United. Meski sempat mengalami kesulitan adaptasi, ia kini mendapat jaminan bermain sebagai bek utama United.

United kini sedang mengejar pemain yang dapat menjadi pasangan tetapnya di lini belakang. Dan tampaknya hal itu akan dipenuhi dengan kedatangan Harry Maguire dari Leicester City.

Rasanya tak logis bila United membiarkan Lindelof pergi dalam waktu dekat. Mengingat ia satu-satunya bek tengah yang bermain konsisten sepanjang musim lalu. Jadi, sepertinya sang agen hanya ingin mengusahakan kontrak baru bagi Lindelof dengan memanfaatkan ketertarikan dari tim lain. Hal ini biasa terjadi di dunia sepakbola.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.newzimbabwe.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com