Agen Eriksen Bilang, Pemainnya Diincar Manchester United

Berita MUFC – Agen Cristian Eriksen blak-blakan mengakui bahwa pemainnya menjadi target beberapa klub besar dan salah satunya Manchester United!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang Denmark 26 tahun itu tampil impresif bersama Tottenham Hotspur. Umpan-umpannya memanjakan Harry Kane dan Dele Alli dalam urusan menjebol gawang lawan. United mungkin merasa membutuhkan jasa pemain seperti Eriksen ini guna menambah kesuburan Romelu Lukaku.

Chelsea dan Barcelona juga meminatinya. Namun karena Barcelona sudah membeli Coutinho dari Liverpool, kini tinggal MU dan Chelsea yang berebut perhatian Eriksen. Meski Real Madrid dan AC Milan juga disebut berminat kepadanya.

“Sejak Cristian berusia 14 tahun, beberapa klub sudah tertarik dengannya,” kata Martin Schoots kepada BT.

“Ketika klub seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United berminat kepadanya, maka itu adalah satu pujian untuk sang pemain.”

“Tak semua klub diketahui oleh media. Dan saat ini Cristian tak akan berkata apa-apa. Ia tak banyak berbicara. Ia hanya berbicara dengan kakinya.”

Kontrak Eriksen akan habis di 2020. Ini artinya, musim depan ia berpeluang pindah klub.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com