Agen Jorginho Buka Peluang ke Manchester United

iklan mufc agustus3

Berita MUFCJoao Santos, agen dari gelandang Brazil yang bermain di Napoli, Jorginho. Pemain ini dilaporkan menjadi salah satu target yang diinginkan oleh Jose Mourinho pada Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United berpotensi kehilangan dua gelandang di akhir musim nanti. Michael Carrick mengalami gangguan kesehatan yang menyebabkan ia jarang bermain. Sepertinya kontraknya tidak akan diperpanjang di akhir musim. Sementara Marouane Fellaini telah menolak perpanjangan kontrak. Ia ingin pindah dan bermain di lain klub.

Selain membidik Malcom (Bordeoux), Mourinho juga mengincar Jorginho. Dan agen sang pemain sudah mengatakan akan mendengarkan semua penawaran yang datang untuk pemainnya.

Menurut Tuttomercatoweb, Santos hanya mau mendengarkan penawaran untuk musim panas nanti. Sementara ia menutup peluang pemainnya pindah di Januari ini.

“Ia saat ini sedang di Brazil dan akan kembali ke Italia minggu ini. Kalau kita berbicara tentang transfer di bulan Januari, kita tak akan membicarakan apapun,” kata Santos.

“Namun untuk musim panas nanti, kami akan mendengarkan semua penawaran. Dan itu baru dimulai sejak 1 Februari nanti.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: https://talksport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com