Agen Luke Shaw Ungkap Kemarahannya dengan Berita yang Beredar di Media

Berita MUFC – Agen Luke Shaw akhirnya memutuskan untuk bicara mengenai beredarnya rumor tentang kemungkinan kepindahan pemain ini ke Stamford Bridge.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut kabar yang beredar di awal bulan ini, Jose Mourinho telah siap untuk menjual pemain berusia 21 tahun itu di jendela transfer bulan ini.

Rival Manchester United, Chelsea, dikabarkan sangat mengikuti perkembangan situasi Luke Shaw di Old Trafford. Meskipun demikian, agen Shaw membantah habis-habisan berita ini.

“Aku benar-benar marah dengan berita bohong yang beredar ini, bahwa Luke Shaw akan meninggalkan Manchester United di musim panas,” kata Barnett, agen Shaw.

Barnett menegaskan bahwa Luke Shaw sama sekali tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Old Trafford.

“Aku benar-benar tak suka dengan pemberitaan yang tak bertanggung jawab ini. Luke Shaw sangat menyukai keberadaannya di Manchester United, dan klub besar ini pun senang dengannya.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: eplscouts.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com