Agen: Martial Ingin Pergi dari MU!

Berita MUFCTiga tahun berkarier di Old Trafford, Anthony Martial mungkin akan berpisah dengan Manchester United musim panas ini, kata sang agen.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anthony Martial sesungguhnya menikmati 3 musim yang sukses di Manchester United, mengingat usianya yang masih belia. Namun sejak kedatangan Alexis Sanchez, Martial merasa tidak puas dengan jumlah jam mainnya.

Kontrak Martial segera habis di akhir musim depan. Dan ia pun belum menemui kata sepakat dengan klub mengenai kontrak baru. Hal inilah yang kemudian membuatnya berniat untuk hengkang di musim panas ini.

Philippe Lamboley, agen Martial, mengkonfirmasi bahwa penyerang Perancis itu memang berniat pergi.

“Setelah memikirkan berbagai kemungkinan, Anthony ingin pergi dari United,” kata Lamboley kepada RMC.

“Ketika Manchester United, salah satu klub paling kuat di dunia, gagal mencapai kata sepakat dalam negosiasi yang telah berjalan 8 bulan, itu artinya mereka tidak benar-benar ingin membuat Martial menjadi pemain yang penting di klub.”

“Ini sudah dipikirkan dengan matang. Saat ini, Martial berada di bawah kontrak dan United yang memutuskan. Kami akan menghormati keputusan klub, dan menanti hingga kontrak Martial habis di musim depan.”

Tottenham Hotspur diyakini menjadi destinasi berikutnya Anthony Martial jika benar-benar hengkang dari Manchester United.

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com