Agen Zinedine Zidane Mengaku Kliennya Tak Tertarik Jadi Manajer di Inggris

BeritaMUFC – Agen Zinedine Zidane mengaku bahwa pria asal Prancis itu sama sekali tak tertarik untuk menjadi manajer Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mantan manajer Real Madrid disebut-sebut sebagai pengganti Jose Mourinho di Old Trafford. Zidane meninggalkan Real Madrid setelah ia berhasil membimbing klub itu memenangkan tiga titel Liga Champions secara berturut-turut, dan setelah mundur dari posisinya sebagai manajer Real, ia masih belum memutuskan untuk menjadi manajer klub mana pun.

Sementara itu, Mouirnho berhasil membawa tim asuhannya memenangkan pertandingan melawan Newcastle, dengan skor 3-2.

Namun agen Zinedine Zidane, Alain Migliaccio beranggapan bahwa Zidane sama sekali tak tertarik untuk menjadi manajer di Inggris.

“Menurutku ia takkan menjadi manajer di Inggris. Itu sama sekali bukan gayanya. Aku sudah bicara dengannya, dan sepertinya ia benar-benar tak tertarik.”

Migliaccio kemudian ditanya apakah Zidane tertarik untuk menjadi manajer Juventus, dan ia menjawab bahwa kemungkinan itu ada. Menurutnya, Zidane akan tertarik untuk terlibat dalam proyek yang menyenangkan, tapi belum tentu di klub besar Eropa.

Sang agen juga menegaskan bahwa Zidane takkan menjadi manajer klub mana pun selama setahun ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://weallfollowunited.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com