Ajax Siap Lakukan Apa pun Demi Bisa Rekrut Daley Blind

BeritaMUFC – Pemain internasional Belanda ini tampaknya benar-benar akan mengakhiri empat tahun kariernya di Old Trafford. Apalagi setelah mengetahui bahwa Erik Ten Hag menunjukkan niatnya untuk merekrutnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pelatih Ajax, Erik Ten Hag, mengatakan bahwa klub besar Belanda itu siap untuk melakukan apa pun demi bisa membawa kembali Daley Blind ke klub. Ia beranggapan bahwa pemain berusia 28 tahun yang lihai itu akan bisa memperkuat skuadnya.

Kelihaian Daley Blind membuat tampil sebanyak 124 dalam tiga tahun keberadaannya di Manchester United. Ia mampu bergerak di empat posisi belakang, serta pertahanan tengah.

Namun kesempatan bermain Blind sangat terbatas di musim lalu, ia hanya tampil sebanyak tujuh kali di Premier League.

“Ia adalah pemain dengan begitu banyak pengalaman, baik di Premier League maupun di tim nasional Belanda,” kata Ten Hag dalam sebuah wawancara.

“Ia bisa bermain di beberapa posisi, sebagai pertahanan tengah serta gelandang pengendali. Kami akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk bisa mendatangkannya kembali, tapi semuanya tergantung Manchester United.”

Jose Mourinho pernah mengatakan bahwa ia sama sekali tak berniat untuk menjual Blind. Meski demikian, Blind tentu mengharapkan bisa mendapat lebih banyak waktu bermain di tim pertama, agar ia bisa menambahkan 54 cap untuk Belanda, dan membantu tim tersebut untuk bisa masuk kualifikasi European Championship pada 2020.

Sumber gambar: http://www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com