Ajax Tertarik untuk Rekrut Cameron Borthwick-Jackson di Musim Panas Ini

BeritaMUFC – Ajax antusias untuk merekrut Cameron Borthwick-Jackson setelah menjual Jairo Riedewald ke Crystal Palace.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain muda ini berhasil masuk skuad tim pertama di bawah Louis van Gaal di akhir 2015 lalju, dan menunjukkan aksi yang menakjubkan. Ia mengalami musim yang berat ketika menjadi pemain pinjaman di Wolves di musim lalu. Ia hanya melakukan 7 penampilan, namun berhasil menjadi perhatian Leeds United yang berniat merekrutnya.

Dan ternyata, Ajax juga tertarik untuk membuat Borthwick-Jackson untuk segera keluar dari Old Trafford. Fakta bahwa Borthwick-Jackson menarik minat sebuah klub yang di musim lalu berhasil digilas habis oleh tim yang diperluat oleh para pemain muda, menegaskan bahwa mereka memang sangat terkesan dengan gaya defensifnya di Manchester United.

Ajax sebenarnya tak begitu tertarik pada pemain muda meski sangat menjanjikan, mereka lebih memilih pemain yang memiliki keahlian alami dan kecerdasan memainkan bola.

Para supporter mungkin menginginkan Brothwick-Jackson untuk tetap tinggal di Old Trafford, meski tak perlu dipertanyakan lagi apakah Ajax memang klub yang tepat untuk pemain dengan kualitas seperti Borthwick-Jackson.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com  

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com