Akankah Ander Herrera dan Juan Mata Tetap Tinggal di Manchester United Musim Depan?

Berita MUFC Kontrak Ander Herrera dan Juan Mata akan berakhir di musim panas ini. Dan dalam beberapa waktu ini, Ander Herrera kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Herrera menjadi pemain kunci untuk Red Devils sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai manajer klub tersebut pada pertengahan Desember, namun Mata harus berjuang keras demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Kabarnya, pihak perwakilan Herrera dan Mata menginginkan peningkatan yang signifikan dalam kontrak kedua pemain tersebut, namun sayangnya, Manchester United menolak untuk memenuhi tuntutan mereka. Meski sebenarnya United tak berniat untuk melepaskan Herrera, tapi mereka juga keberatan untuk membayar gaji yang sangat besar untuk pemain itu.

Meski ada penawaran menarik datang dari PSG, namun Herrera merasa antusias untuk tetap tinggal di Manchester United. Sedangkan Mata sendiri sudah menolak perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Sementara itu, Manchester United akan kembali berlaga di Premier League setelah international break. Mereka akan menghadapi Watford pada Sabtu ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com