Akhirnya Agen Marcus Rashford Buka Suara Mengenai Masa Depan Kliennya

Berita MUFC Selama beberapa waktu ini, pemain depan Manchester United ini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Nou Camp. Benarkah ini destinasi Marcus Rashford selanjutnya?

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Agen Rashford yang juga merupakan kakaknya, Dwaine Maynard buka suara mengenai rumor yang menyebutkan sang adik akan pindah ke Barcelona.

Kontrak sang bintang asal Inggris itu menjadi tpoik hangat selama beberapa bulan ini. Ada beberapa klub besar dari Eropa yang mengincarnya.

Penampilan Rashford berkembang sangat pesat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, meski sangat disayangkan performanya menurun drastic bersamaan rekan-rekan setimnya yang lain di penghujung musim.

Sebuah surat kabar Inggris memberitakan bahwa kini Rashford tengah mempertimbangkan masa depannya di klub setelah kegagalan mereka untuk masuk kualifikasi Liga Champions di musim depan, dan tengah mencri prospek yang lebih baik di klub lain.

Namun Dwaine Maynard membantah berita itu dengan di akun instagramnya, di mana ia menulis: “Pihak media selalu mengarang cerita. Hentikan.”

Rashford mengirimkan pesan pribadi pada para supporter Manchester United seusai kekalahan dari Cardiff dengan skor 2-0.

“Di musim depan, kami harus benar-benar mengubah cara kami bermain,” katanya.

“Bagiku, itulah hal terpenting. Kami membutuhkan kesediaan serta respons yang baik.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com