Akhirnya Gareth Bale Bicara tentang Masa Depannya

Berita MUFCKepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat para pengamat merasa ragu Manchester United akan berhasil mendatangkan Gareth Bale.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Keluarnya Zinedine Zidane dan terpilihnya Julen Lopetegui sebagai manajer baru Real Madrid, membuat para pengamat sepakbola memprediksi Gareth Bale akan bertahan di Santiago Bernabeu.

MU sendiri melewatkan kesempatan untuk mendatangkan CR7 karena berharap bisa membeli Gareth Bale. Bagaimana peluang MU mewujudkan mimpi mereka itu?

Menjelang latihan perdana bersama Real Madrid, bintang Wales itu angkat suara. Bale mengakui bahwa selama liburan, ia berusaha menjauhkan diri dari urusan sepakbola. “Saya pergi berlibur dan mencoba menjauhkan diri dari semua masalah sepakbola.”

Namun Bale mengakui, komentarnya setelah final Liga Champions merupakan perwujudan rasa frustasinya terkait kondisi dirinya di Madrid. “Saya merasa frustasi, tidak dijadikan starter di laga itu. Tetapi saya selalu tahu saya selalu mampu memberikan pengaruh di pertandingan seperti itu, dan itu telah saya buktikan.”

“Saya belum tahu apakah saya akan bertahan (di Madrid) atau pergi ke klub lain.”

“Jelas, saya masih harus duduk bersama agen saya dan membahas keputusan yang harus saya ambil di musim panas ini.”

Komentarnya ini memberikan harapan bagi Jose Mourinho untuk mendatangkan sang bintang kidal ini ke Old Trafford. Apalagi kabar berhembus, Madrid membutuhkan banyak uang untuk mendatangkan Eden Hazard, Kylian Mbappe, atau Neymar sebagai pengganti Ronaldo.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.dnaindia.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com