Akhirnya Jose Mourinho Beri Kepastian pada Empat Pemain Ini

BeritaMUFC – Jose Mourinho ingin menahan keempat bintang Manchester United yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak bek kiri Luke Shaw, bek penuh Ashley Young, gelandang Ander Herrera dan Juan Mata akan berakhir di musim panas 2019 mendatang. Keempat pemain ini diperbolehkan untuk bernegosiasi dengan klub-klub lain pada Januari mendatang, dan apabila memutuskan untuk pindah, maka mereka akan pindah tanpa biaya transfer.

Namun ternyata Jose Mourinho ingin keempat pemain ini tetap tinggal di Old Trafford. Klausa perpanjangan selama satu tahun yang ada pada kontrak Shaw, Young, Herrera dan Mata sudah diaktivasikan tahun lalu.

David de Gea juga diharapkan untuk segera menandatangani kontrak jangka panjang. Bulan lalu, Mourinho sempat bicara tentang penjaga gawang kesayangannya ini, “Ia adalah pemain Manchester United yang akan segera menandatangani kontrak baru. Ia senang berada di sini, dan kami semua pun menyayanginya dan ingin ia tetap tinggal.”

Kontrak baru untuk Shaw menjadi hal yang sangat penting dikarenakan performanya yang membaik di musim ini. Ia bahkan sempat tampil di tim Three Lions melawan tim Spanyol, namun sayangnya harus keluar dari lapangan di menit ke-53, dikarenakan mengalami cedera kepala.

Namun Mourinho tak terlalu mengkhawatirkan kondisi ini, karena pada pengalaman sebelumnya, United berhasil memperpanjang kontrak Marouane Fellaini hanya beberapa hari sebelum kontraknya berakhir. Mereka akhirnya mampu meyakinkan Fellaini untuk tetap tinggal dan menandatangani kontrak baru.

Menjelang pertandingan melawan Watford hari ini, Mourinho berkata, “Kuharap mereka semua akan tetap tinggal. Aku sudah pernah mengalami kondisi yang sama dengan Fellaini. Aku selalu berharap ia akan memutuskan untuk tetap tinggal, dan ternyata benar.

“Dan kali ini, harapanku juga sama. Tentu saja aku senang dengan pemain-pemainku. David adalah David, tak perlu penjelasan lebih panjang lagi. Luke pun juga sudah berevolusi, dan membuat kami semua yakin bahwa ia telah berada di jalur yang tepat. Tentu saja aku ingin ia tetap tinggal.

“Juan dan Ander, meski mereka tak banyak bermain, tak sering menjadi starter, namun melihat dari kepribadian serta karakter, mereka merepresentasikan dunia sepakbola modern. Mereka adalah bagian unik di tim, dan tentu saja aku tak ingin kehilangan mereka.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com