Akhirnya, Mourinho Mengaku akan Membeli Dua Pemain

Berita MUFCJose Mourinho terkenal jarang membicarakan rencana transfernya. Namun dalam satu kesempatan, manajer Manchester United itu akhirnya buka suara tentang rencana transfer musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mengkonfirmasi bahwa ia mungkin akan merekrut dua pemain di bursa transfer mendatang. Dan kedua pemain itu diproyeksikan untuk menambal posisi gelandang yang akan ditinggalkan Carrick dan Fellaini.

“Kami membutuhkan investasi untuk mengembangkan skuat. Kami harus mencari pengganti Carrick. Jika Marouane Fellaini juga pergi, kami juga harus mencari penggantinya.”

“Akan selalu ada sekelompok pemain dalam skuat, yang tidak terlalu sering bermain. Dan mereka selalu berusaha untuk pergi. Itu pasti.”

“Maka kami akan kembali mencoba membenahi tim. Mungkin ini cara tim kami berevolusi. Ada beberapa pemain muda yang juga membutuhkan kesempatan. Jadi, mari kita lihat apa yang terjadi nanti.”

“Untuk saat ini, saya belum memikirkan akhir musim atau final Piala FA. Saya hanya memikirkan Arsenal, yang akan kami hadapi di akhir pekan nanti dan bagaimana cara untuk meraup 3 poin dari mereka. Kami membutuhkan 7 poin lagi untuk memantapkan diri di posisi kedua.”

Lihat berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://extra.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com