Akhirnya OGS Buka Suara tentang Masa Depan Paul Pogba

Berita MUFC Agen Paul Pogba, Mino Raiola, sudah mengatakan bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford. Setelah bungkam mengenai hal ini selama beberapa waktu, akhirnya Solskjaer pun buka suara.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United tak perlu menjual pemainnya. Padahal Mino Raiola sudah menegaskan kepada publik bahwa ia berniat untuk memindahkan kliennya ke klub lain di musim panas ini. Dan ia bahkan mengatakan bahwa saat ini ia tengah berada dalam negosiasi.

Selain Pogba, Romelu Lukaku juga sangat antusias untuk meninggalkan United, dengan ketertarikan yang sangat besar dari Internazionale. Bahkan agennya, Federico Pastorello, sudah bertemu dengan para petinggi Inter Milan beberapa waktu lalu.

Kontrak Pogba baru akan berakhir pada 2021 mendatang, sementara kontrak Lukaku akan berakhir pada 2022 mendatang. Sejumlah suporter sudah tak lagi mendukung Pogba terutama setelah di musim lalu ia banyak menerima hukuman atas dirinya yang melawan sang manajer ketika itu, Jose Mourinho. Perselisihannya dengan Mourinho bahkan membuat sang manajer akhirnya dipecat dari klub.

Solskjaer beranggapan bahwa media terlalu membesar-besarkan situasi Pogba, dan bahkan membela Pogba dengan menyebutnya memiliki hati yang baik. Solskjaer juga menyesali bagaimana berita mengenai Pogba dan Lingard di Perth bisa tersebar luas.

“Ini adalah musim panas yang sangat panjang, bukan?” tanya Solskjaer.

“Ada begitu banyak spekulasi yang beredar mengenai pemain-pemain kami. Spekulasi mengenai siapa yang akan keluar, dan siapa yang akan masuk. Tapi untukku, ini semua hanyalah urusan bisnis semata.

“Bila kau berada di Manchester United, maka kau harus bersiap-siap dengan segala pemberitaan yang muncul di musim panas. Aku sudah bicara dengan Paul, Rom, Rashy, Jesse, dan semua pemain United di musim panas ini. Aku berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan mereka.

“Sejauh yang kuketahui, masih belum ada penawaran yang masuk untuk pemain-pemain kami, jadi tak perlu membicarakan masa depan mereka, karena mereka masih punya kontrak panjang di United. Kami adalah Manchester United, kami sebenarnya tak perlu menjual pemain.

“Contohnya Paul Pogba, berita tentangnya tersebar ke mana-mana, dan itu memojokkannya. Ia adalah sosok yang baik, dan sangat profesional. Ia belum pernah terlibat masalah apa pun, dan sangat baik hati.

“Dan berita mengenai dirinya dan Jesse…..Mereka sedang berjalan-jalan, lalu mulai tersebar berita bahwa mereka terlibat pertengkaran. Tak ada masalah di antara mereka, mereka semua profesional, dan sejauh ini pra-musim sudah berjalan dengan baik.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com