Akhirnya Pemain Ini Dipastikan Tetap Berada di Old Trafford

Berita MUFC Akhirnya tercapai kesepakatan antara Manchester United dan Jorge Mendes, itu berarti David de Gea akan tetap berada di Old Trafford di musim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Spekulasi mengenai masa depan David de Gea memang banyak beredar, banyak yang beranggapan ia akan pindah ke klub lain, karena negosiasi kontrak barunya berjalan alot selama delapan belas bulan.

De Gea menuntut kenaikan gaji yang tak sanggup dipenuhi oleh Manchester United. De Gea menginginkan gaji yang sepadan dengan yang diterima oleh Sanchez, yaitu sebesar £500,000 per minggu. Ketidaksanggupan Manchester United untuk memenuhi tuntutannya membuatnya mulai mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain.

Ada dua klub yang terang-terangan menunjukkan ketertarikan mereka kepadanya, yaitu PSG dan Real Madrid. Namun kini, tampaknya sang penjaga gawang asal Spanyol ini akan tetap berada di Old Trafford dan menyepakati gaji senilai £350,000 per minggu.

Pembicaraan antara Mendes dengan para petinggi klub sudah semakin positif dan mendekati akhir, bisa dipastikan tak lama lagi De Gea akan menandatangani kontrak selama lima tahun.

De Gea saat ini menerima gaji sebesar £200,000 per minggu, dan bila ia menandatangani kontrak baru, ia akan menjadi penjaga gawang bergaji tertinggi di dunia.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com