Akhirnya Romelu Lukaku Buka Suara tentang Masa Depannya

Berita MUFC Setelah masa depannya di Old Trafford menjadi misteri selama beberapa waktu ini, akhirnya Romelu Lukaku pun buka suara.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa masa depannya bergantung pada Manchester United. Selama beberapa waktu ini ia kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain dikarenakan ketidakjelasan posisinya di United.

Selama beberapa bulan ini, Inter Milan telah secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan mereka kepadanya. Namun hingga kini masih belum ada kepastian mengenai hal ini.

Lukaku mencetak dua belas gol di Premier League untuk Manchester United di musim lalu, namun penampilannya begitu dibatasi. Ia hanya menjadi starter sebanyak  dua puluh dua kali saja di bawah Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Striker asal Belgia ini juga sempat mencetak dua gol di Liga Champions untuk Red Devils, meski sangat disayangkan harus berakhir dengan cukup menyedihkan bagi mereka, karena mereka berakhir di posisi keenam dan tanpa satu pun trofi.

Ketika ditanya apakah ia masih akan bermain untuk Red Devils di musim depan, Lukaku menjawab, “Ini tergantung pada klub. Klub harus berani mengeluarkan pernyataan resmi. Aku tidak berada di sini untuk semakin membuat rumit rumor yang beredar. Aku hanya ingin bermain sepak bola, itu saja.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.independent.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com