Akhirnya Terungkap Juga Harapan Ed Woodward

Berita MUFC Akhirnya mulai terungkap apa harapan sang CEO Manchester United, Ed Woodward, berkaitan dengan jendela transfer musim panas 2019 ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ed Woodward ternyata berniat untuk mengisi posisi kosong sporting director di klub tersebut. Sudah beberapa waktu ini posisi tersebut dibiarkan kosong, dan terbukti muncul beberapa masalah karenanya.

Kabarnya, Woodward ingin menunjuk orang dalam tubuh Manchester United untuk mengisi posisi tersebut, dan saat ini sosok yang tepat untuk menduduki posisi tersebut adalah John Murtough, sang kepala perkembangan tim muda United.

Nama Murtough menjadi kandidat utama posisi tersebut dikarenakan kerjasamanya dengan Woodward yang selama ini berjalan dengan cukup positif. Kinerjanya yang baik itu membuat tak hanya Woodward, tapi seluruh dewan petinggi United beranggapan bahwa dia adalah sosok yang tepat.

Kinerjanya telah terbukti berhasil di tubuh tim muda yang berkembang pesat di bawah asuhannya. Dan tugas pertama yang harus dilaksanakannya setelah dipilih menjadi sporting director adalah mengurus kepindahan sang pemain sayap Swansea, Daniel James.

Meski sudah beberapa waktu ini United mengincar sang pemain internasional Wales itu, tapi masih belum ada penawaran resmi dari pihak United kepadanya.

Berita lainnya menyebutkan adanya kemungkinan United akan merekrut Gareth Bale tanpa biaya transfer di musim panas ini. Real Madrid akan melakukan perubahan besar-besaran menjelang dimulainya musim depan, dan ada beberapa pemain yang akan keluar dari klub ini. Gareth Bale adalah salah satunya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com