Akhirnya Terungkap Pembicaraan antara Jose Mourinho dengan Didier Deschamps

BeritaMUFC – Diam-diam Jose Mourinho mengadakan pertemuan rahasia dengan Didier Deschamps mengenai bagaimana cara mengeluarkan sisi terbaik Pual Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba menjadi bintang di tim Prancis di ajang World Cup tahun ini, meski mengalami naik turun di klubnya sendiri. Mourinho seringkali mengeluarkan pemain berharga £89 juta itu.

Dan kini muncul berita bahwa Mourinho melakukan pertemuan khusus dengan manajer tim Prancis, Didier Deschamps, mengenai bagaimana cara untuk mengeluarkan sisi terbaiknya. Seorang jurnalis, Duncan Castles, akhirnya mengungkap pertemuan rahasia tersebut.

“Deschamps dan Mourinho mengadakan pertemuan rahasia untuk membicarakan tentang Pogba. Mereka membicarakan masa-masa di mana terjadi konflik dengan Raiola di satu sisi, dan Mourinho di sisi lainnya.

“Pogba menuntut agar bisa bermain di sisi kiri dengan posisi tiga gelandang di tengah, namun Mourinho tak bisa memberikannya. Hal itu memunculkan permasalahan besar di United di musim lalu.

“Mourinho kemudian bicara dengan Deschamps yang bersimpat terhadap kondisi Pogba. Ia merasa juga mengalami permasalahan yang sama dengan Pogba, dan tak bisa memberikan apa yang diinginkan Pogba.”

Deschamps menjadikan Pogba starter di tim Prancis di babak final World Cup, di mana ia menjadi trio gelandang, bersama pemain Chelsea, N’Golo Kante dan pemain Juventus, Blaise Matuidi.

Mourinho memberikan Pogba libur sebelum berlaga di Premier League. Namun tampaknya ia takkan terlibat dalam pertandingan pembuka Premier League melawan Leicester pada 10 Agustus.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com