Akui MU Jalani Musim Penuh Guncangan, Ini Janji Woodward Buat Solskjaer

Berita MUFC Wakil CEO Manchester United membuat pernyataan penting bersamaan dengan dibukanya jendela transfer musim panas.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ed Woodward hingga saat ini belum menunjukkan keberhasilan dalam mengelola Manchester United. Datang sebagai pengganti David Gill, Woodward hingga saat ini gagal menunjukkan keberhasilannya mengangkat prestasi MU sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Woodward memang berhasil membawa United bertahan sebagai salah satu klub terkaya di dunia. Keahliannya di bidang keuangan, membuat klub terus memetik keuntungan besar di tiap tahunnya. Namun mengenai hasil di lapangan, Woodward terlihat tak memahami apa yang harus ia lakukan.

Sadar dirinya sedang disorot, ia pun membuat pernyataan siap untuk mendukung Ole Gunnar Solskjaer menjalani musim baru. Ia berkata:

“Setelah menjalani musim yang penuh goncangan, setiap orang di Manchester United saat ini berfokus untuk membangun kesuksesan yang diharapkan klub dan fans.”

“Persiapan menghadapi musim baru sedang dilakukan, dan saya menegaskan kekuatan posisi bisnis kami akan membuat kami mampu mendukung manajer dan tim membangun masa depan.”

“Musim ini baru saja berakhir di bawah harapan kita semua. Berakhir di peringkat ke-6 dan pergantian manajer di tengah jalan telah kita lalui.”

“Meskipun demikian, perjuangan Ole dan timnya sejak pertengahan Desember sempat memberikan harapan bagi kita untuk meraih tiket Liga Champions, walau pada akhirnya kita gagal.”

“Ya, beberapa pekan ini memang mengecewakan. Namun kami senang dengan perjanjian 3 tahun kontrak Ole sebagai manajer dan juga staf kuncinya di pelatihan. Mick Phelan, Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mark Dempsey semuanya akan bertahan di klub.”

“Setiap orang di klub, dewan, manajer, tim, dan seluruh staff sedang bergairah untuk mengembalikan United pada posisi puncak di sepakbola Inggris. Kami akan terus mengembangkan staff dan hal-hal lain di luar lapangan.”

“Kami juga memiliki kekuatan finansial untuk membangun pondasi yang solid dan mendukung manajer untuk mengkreasikan kesuksesan di lapangan. Ini adalah tujuan kami No. 1!”

Dengan janji ini, tampaknya United siap habis-habisan di bursa transfer musim panas ini membangun tim masa depan. United mendapatkan 152,1 juta poundsterling pemasukan di kuarter ini, naik 3,4% dari tahun lalu. Ini berarti mereka membuat penerimaan raksasa sebesar 495,7 juta poundsterling di akhir Maret lalu.

Semoga kekuatan finansial ini benar-benar digunakan Woodward untuk membangun prestasi di lapangan. Karena klub tanpa prestasi, secara perlahan akan ditinggalkan para fansnya.

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.numberofthings.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com