Akun Instagram MU Bikin Panas Fans Arsenal

Berita MUFC – Manchester United telah mengunggah posting Instagram yang membuat panas fans Arsenal dengan mengunggah foto mantan pemain mereka, Alexis Sanchez di saat kedua klub akan bertemu pada hari Minggu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Ini akan menjadi pertama kalinya Sanchez menghadapi Arsenal sejak meninggalkan Emirates pada Januari. Sanchez bersama United akan menghadapo mantan rekan setimnya di Old Trafford ketika ia berharap untuk meraih kemenangan untuk menyegel tempat kedua di Liga Premier.

Sama seperti Robin van Persie, Sanchez kemungkinan akan mendapat sambutan hangat dari dukungan Arsenal, jadi semoga dia bisa mengembalikan sambutan hangatnya dengan mencetak satu atau dua gol.

Sanchez digambarkan bersama Jesse Lingard dengan kalimat berikut:

“Sampai jumpa di pertandingan #PL kami berikutnya adalah melawan Arsenal di Old Trafford …”

Pertandingan ini akan menjadi perjalanan terakhir Arsene Wenger ke Old Trafford sebagai manajer Arsenal setelah pelatih asal Perancis itu akan mengundurkan diri di akhir musim ini.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://strettynews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com