Alasan Alexis Sanchez Absen Lawan Brighton

Berita MUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengungkapkan Alexis Sanchez absen ketika Manchester United menghadapi Brighton karena cedera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Tetapi bos Setan Merah optimis pemain asal Chili ini kembali sebelum final Piala FA. Manchester United akan menghadapi Chelsea di Wembley pada 19 Mei, yang berarti Sanchez dan Lukaku memiliki waktu dua minggu untuk pulih.

Pemain asal Belgia itu juga mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 2-1 Minggu lalu atas Arsenal di Old Trafford. Sanchez sebelumnya baik-baik saja ketika konferensi pers Mourinho pra-pertandingan untuk Brighton.

Setelah pengumuman susunan tim malam ini, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports:.

“Alexis dan Lukaku cedera dan mereka harus beristirahat. Tetapi kami percaya pada para pemain ini – dalam banyak kasus mereka lebih segar dan kami bermain melawan tim yang kuat di rumah dan intens.

“Final Piala FA bukan besok jadi bukan karena menyimpan tenaga.

“Kami masih membutuhkan empat poin untuk berada di peringkat kedua.”

Sanchez memainkan pertandingan penuh melawan mantan klub Arsenal akhir pekan lalu. United pun mengalami kekalahan tanpa kedua pemain kunci itu menghadapi Brighton.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com