Alasan Daley Blind Batal Pindah ke AS Roma

Berita MUFC –  Daley Blind harus berjuang keras musim ini pasalnya persaingan di posisi Manchester United semakin ketat baik di posisi bek tengah maupun bek kiri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dengan kembalinya Luke Shaw yang baru terbentuk, dan kembalinya Ashley Young yang mengejutkan di bek kiri selama beberapa bulan terakhir, Blind tampak sangat mungkin diizinkan untuk meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim dingin yang baru ditutup.

Klub Italia AS Roma telah lama dikenal sebagai pengagum talenta Blind, dengan sejumlah laporan di Inggris awal pekan ini mengklaim bahwa Giallorossi telah melangkah maju dengan sebuah proposal untuk merekrut produk remaja Ajax.

Bahkan dilaporkan kesepakatan yang diselesaikan sebelum penutupan pasar transfer Januari, namun langkah tersebut pada akhirnya gagal terwujud, setelah Roma malah memilih untuk membawa Jonathan Silva dari Sporting CP.

Sepert dilaporkan Express sebelumnua, pilihan utama Roma adalah Blind. Namun, Roma hanya bersedia membawa pemain Belanda ini ke Stadion Olimpico dengan status pinjaman, sementar Manchester United dilaporkan meminta penjualan penuh, sehingga pada akhirnya negosiasi tersebut tak mencapai kesepakatan,

Dengan demikian, Blind akan tetap berada di Manchester dan berjuang untuk selama sisa musim ini. Kontrak Blind sendiri sebenarnya akan habis musim depan, tapi United memiliki opsi perpanjangan setahun lagi.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com