Alasan Keluarga, Dua Pemain Manchester United Baru Akan Ikut Tur Pramusim Beberapa Hari Lagi

Berita MUFC Skuad Manchester United sudah berangkat ke Australia untuk menjalani tur pramusim. Tapi Matteo Darmian dan Fred tak terlihat di antara mereka. Ada alasan pribadi mengapa kedua pemain ini tak ikut terbang bersama skuad ke Australia.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Hari Sabtu ini, skuad Red Devils akan memulai tur pramusim dengan menghadapi Perth Glory. Para pemain yang menuju Australia antara lain David de Gea, Romelu Lukaku, Paul Pogba. Selain pemain senior, ada pula dua pemain baru hasil rekrutmen Manchester United di musim panas ini, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Tampaknya Solskjaer akan memberikan banyak kesempatan pada para pemain muda ini, serta James Garner, Mason Greenwood, dan Angel Gomes.

Namun ada beberapa pemain yang tak terlihat di antara skuad. Dean Henderson tak terlihat, banyak yang beranggapan bahwa sepertinya Henderson sibuk mempersiapkan diri untuk menjalani satu musim ke depan sebagai pemain pinjaman di Sheffield United.

Selain Henderson, Fred dan Matteo Darmian pun tak terlihat. Kabarnya ada permasalahan keluarga yang membuat mereka menunda keikutsertaan mereka di tur pramusim. Kedua pemain ini akan menyusul rekan-rekan setimnya di kemudian hari.

Seperti yang diketahui, masa depan Darmian di Old Trafford sudah beberapa waktu ini menjadi pertanyaan besar. Takkan mengejutkan bila pada akhirnya Darmian dipersilakan untuk meninggalkan United.

Dan untuk Fred, banyak yang beranggapan bahwa dia sudah tak punya masa depan lagi di United. Bila ia ingin menunjukkan kemampuannya pada sang manajer dan juga para fans, maka ia membutuhkan satu musim untuk melakukannya. 

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://www.zimbio.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com