Alasan Manchester United Lepas 14 Pemainnya

Berita MUFC Manchester United akhirnya mengeluarkan daftar para pemain yang dilepaskan musim panas ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ada 14 nama yang secara resmi dilepaskan oleh United. Mereka dilepas demi memberi jalan para juniornya untuk naik ke atas.

Siapa saja pemain yang dilepas oleh United?

Kebanyakan dari mereka adalah pemain yang berasal dar Manchester United U23. Ada juga pemain yang berasal dari tim senior.

Antonio Valencia dan Ander Herrera adalah dua nama yang berasal dari tim utama. Valencia dilepas karena usianya dan kemampuan fisiknya yang mudah cedera. Ander Herrera memilih tidak memperpanjang kontrak dan pindah ke PSG.

Lalu ada nama-nama dari produk akademi yang gagal bersinar dan gagal menembus tim utama, yaitu Millen Baars, Josh Bohui, DJ Buffonge, Zachary Dearnley, Callum Gribbin, Matthew Olosunde, Regan Poole, Tom Sang, Tyrell Warren, Callum Whelan, Matty Wilock, dan James Wilson.

Yang paling menyedihkan, anak muda yang diandalkan menjadi “The New Ryan Giggs”, Callum Gribbin termasuk di dalam daftar itu. Kabarnya, Gribbin bahkan menyerah pada sepakbola. Ia dirumorkan akan berhenti bermain sepakbola karena masalah cedera yang ia alami.

Dilepaskannya Bohui dan Poole juga agak mengejutkan. Karena kedua pemain itu sempat digadang-gadang akan menembus tim utama. Sementara James Wilson, membuat fans terkejut dengan 2 gol debutnya di tim utama. Sayangnya, masalah cedera menghalangi kariernya. Ia pun kalah bersaing dengan Marcus Rashford dan kini ada Mason Greenwood.

Ada satu nama lagi yang habis kontrak dan sedang dalam proses negosiasi, yaitu Juan Mata. Jika tak ada kata sepakat untuk kontrak baru, Mata akan pergi dengan status free agent. Kabarnya, Barcelona meminati jasanya.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com